Download Video Mesum Shireen Sungkar

Video mesum mirip shireen sungkarDownload Video Mesum Shireen Sungkar - Setellah buming pemberitaan vidieo mesum mirip beberapa selebritis indonesia di internet yang banyak di tulis para blogger untuk berbisnis Online, kali ini kembali buming tetang berita terbaru video mesum mirip artis yaitu video mesum Shireen sungkar. setelah liburan selama sepuluh hari di Australia, Shireen Sungkar mengalami cobaan berat. Ia harus menghadapi kejadian pahit, video mesum mirip dirinya beredar di dunia maya. Dia tidak tahu sumber video tersebut. “Aku cari-cari belum ketemu. Ada sih mungkin tapi aku belum download,” ucap Shireen di rumah pribadi Jalan Madrasah I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/5) silam.

Shireen sungkar menyikapi cobaan ini dengan sabar. Dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu yakin pelaku adegan bukan dirinya. “Beda banget menurut aku. Gue punya muka tahu banget,” kata Shireen. Fanny juga mengamini keterangan sang buah hati.

Lepas dari cobaan itu, pengalaman jalan-jalan selama di Australia dinilai sangat berkesan. Shireen pergi bersama Fanny Bauty, ibunda tercinta, adik, dan sepupu. Mereka tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, 25 Mei silam.

Adegan video mesum yang diduga mirip shiren sungkar ini berdurasi 3 menit dalam format 3GP menampilkan seorang wanita muda dengan wajah mirip Shireen Sungkar sedang melakukan adegan oral seks diambil disebuah kamar pribadi. Seperti biasa video-video mesum ini beredar luas di forum-forum, email dan milis. Entah siapa yang lebih dulu mengklaim pemeran wanita dalam video itu adalah Shireen Sungkar yang pasti memang ada beberapa kemiripan antara wanita dalam video mesum 3gp tersebut dengan Shireen, terutama dalam potongan rambut dan raut wajahnya.



Download Video Mesum Shireen Sungkar

Bagi Shireen apa yang dialaminya saat ini adalah bagian dari musibah yang harus diterimanya dengan lapang dada. Selama tiga tahun jadi publik figur, kata dia, ia akhirnya menjadi korban orang-orang yang tak bertanggung jawab. “Bagi aku ini merupakan musibah dan lika-liku kehidupan aku,” pungkas kekasih Adly Fairus itu. download Video Mesum Shireen Sungkar ini kita tidak tahu benar atau bohong tapi yang jelas apa yang kita lakukan akan berdampak pada dri kita sendiri dan apapun susuatu yang di tutup-tutupi akan terbongkar juga suatu saat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow