Video Es di Kutub Utara Mencair

Video terjadinya Es di Kutub Utara Mencair Kejadian atau Fenomena aneh dibulan ramadhan terjadi lagi setelah penomena meteor jatuh di cirebon yang membentuk lafaz alloh kembali terjadi Peristiwa Es di Kutub utara yang mencair anda bisa melihat video nya di bawah, mencairnya pulau es di Kutub Utara ini mengejutkan banyak pihak termasuk kalangan selebritis dan ulama.

Mencairnya Es kutub utara ini putut kita pikirkan dan harus kita tafakuri bahwa kejadian-kejadian mungkin merupakan perigatan dari yang di atas, kejadian di muka bumi ini adalah ulah manusia juga, menurut informasi salah satu surat kabar pulau es yang luasnya 260 km2, lima kali luas Jakarta Pusat, yang lepas dari gletser Petermann, Greenland, melintasi Lautan Arctic, dan anda Bisa dibayangkan, apabila seluruh es Greenland mencair, bisa menaikkan permukaan air dunia 6 meter. Jakarta Utara bisa tenggelam jika permukaan laut naik 2-3 meter.
Menurut Ulama seperti Habib Abdurahman Assegaf menyatakan, fenomena alam tersebut diakibatkan pemanasan global. "Fenomena itu karena ozon semakin menipis, sehingga atmosfer tidak bisa menyaring panas matahari dan mengakibatkan es mencair," katanya.
Penomena Mencairnya Es ini harus kita waspadai dan juga harus dapat menjadikan peringatan kepada kita agar kita lebih mengingat-Nya dimanapun, kapanpun dan lagi apapun. Menurut para pakar :
"pencairan es di Kutub Utara merupakan fenomena alam yang sangat menakutkan. Pasalnya, pencairan es di wilayah bersuhu di bawah 0 derajat Celcius itu bisa menenggelamkan sejumlah daratan di dunia".
Nah bagi anda yang ingin melihat Video Es kutub utara yang mencair bisa di lihat di bawah ini :



Nah itulah salah satu video kutub utara yang mencair mudah-mudahan dunia kita lebih ramah lingkungan dan pencairan Es di kutub utara cukup sampai disini, amin (Blogger Setia)

1 komentar:

You Comment I Follow