Honda New Mega Pro Spesifikasi dan Harga

Honda New Mega Pro Spesifikasi dan Harga - Motor New MegaPro keluaran Honda mengusung desain baru berkonsep street fighter dengan karakter yang berotot, padat, aerodinamis, dan modern, sehingga terlihat lebih sporty. Posisi stang pun didesain lebih ergonomis agar membuat nyaman dikendarai, baik jarak jauh maupun jarak dekat.

Honda New Mega Pro Spesifikasi dan HargaMotor yang dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor ini merupakan sepeda motor baru yang memperkuat penetrasi di pasar motor nasional. Tidak kalah dengan vendor pesaing nya yaitu yamaha motor yang mengluarkan Byson Motor terbaru Yamaha Kali ini perusahaan AHM meluncurkan ulang model sport New MegaPro dengan perubahan desain, mesin, rangka, dan penambahan sejumlah fitur.
New MegaPro motor mengaplikasikan fitur adjustable monoshock dengan sistem dua pegas atas dan bawah. Pegas bagian bawah dapat disetel keras atau lembut sesuai kebutuhan pemakai. Tanki bensin desain baru bergaya hi-mount tank yang tampil lebih gagah serta bentuk garis yang menyatu dengan advanced shroud. Tempat duduk ganda model hip up diyakini bisa membuat pengendara lebih nyaman.

Motor New Mega Pro ini Dari sisi mesin, New MegaPro dibekali dengan mesin baru X-tra Responsive Performance Engine (XRP Engine) 150 cc, 4 tak, SOHC, 5 percepatan. Mesin ini dikalim hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. XRP Engine telah menggunakan low friction parts seperti piston bertekstur, roller rocker arm, dan crankshaft bearing yang berfungsi mengurangi gesekan, sehingga mesin menjadi lebih efisien bahan bakar.

PT Astra Honda Motor mematok Harga Motor New MegaPro dengan harga on the road Jakarta Rp19,5 juta (tipe casting wheel) dan Rp18,3 juta (tipe spoke wheel). ( Blogger Setia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow