Video Pintu Neraka di Uzbekistan

Pintu Neraka suatu tempat aneh di negara Uzbekistan yang merupakan lubang api dengan ukuran sekitar dua kali lapangan bola dengan kedalaman lebih dari 30 meter, seperti peristiwa lumpur Lapindo yang pernah saya lihat video nya di TV, Pintu neraka uzbekistam juga merupakan penomena alam yang harus diwaspadai karena terus mengeluarkan bara api ke permukaan bumi.

Lubang api raksasa Pintu neraka berada di daratan tandus yang luas dan tampak semakin jelas dengan sorotan cahaya kekuningan yang berbentuk seperti kebakaran, seperti suasana yang dilukiskan neraka di gurun pasir yang tidak memiliki air, Pintu neraka sering dilukiskan dengan suasana api menyala yang sangat mengerikan panasnya, dan anehnya walau terkena air hujan api dari pintu neraka tersebut tetap menyala.

Para ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam di uzbekistan. Anehnya, di lokasi itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam. Sampai saat ini belum ada penjelasan apakah pintu neraka itu ukurannya melebar atau stabil karena gas yang keluar dari perut bumi itu langsung terbakar.

Bagi anda yang ingin melihat video Pintu Neraka silahkan saya sediakan videonya di bawah, dan dalam video tersebut terlihat api berkobar-kobar yang dapat mengingatkan kita tentang bayangan neraka yang apabila manusia dimasukan kedalamnya maka tidak akan kuat menahannya.

Video Pintu Neraka Uzbekistan Youtube :



Nah itulah salah satu video penomena alam di negara Uzbekistan pintu neraka atau road to hell mudah-mudahan lebih mengingatkan kita tentang hari akhir antara surga dan neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow