Koleksi Video Semburan Pasir di Arab Saudi

wow penomena alam terjadi lagi, sekarang giliran di negera arab saudi terjadi penomena alam aneh yaitu Video Semburan Pasir, di Youtube Video fenomena semburan pasir ramai di tonton pengguna youtube, terlihat sudah 121.015 video ini di lihat.

Timbul pertanyaan di benak saya sebenarya apa yang terjadi dengan dunia yang pana ini penomena alam terus terjadi sebelumnya juga terjadi penomena aneh pintu neraka uzbekistan kemudian melutusnya gunung sinabung secara tiba-tiba di negara kita. apaka ini tanda-tanda kiamat? yang pasti video semburan pasir di arab ini merupakan pengingat bagi kita akan kebesaran Alloh SWT.

Sebenarnya video semburan pasir Arab Saudi yang hot di Youtube tersebut sudah di upload pada 2008 lalu. Dugaan sementara semburan pasir tersebut disebabkan oleh adanya kebocoran pipa gas sehingga meletup dan mengangkat pasir dengan semburan yang dahsyat. Dan bila kita lihat di videonya kejadian tersebut memang berdekatan dengan kilang minyak besar.

Video Semburan Pasir :


Nah itulah salah satu video koleksi youtube video Semburan Pasir. memang kita tidak tahu banyak yang berpendapat bahwa pesitiwa-peristiwa ini adalah persitiwa biasa tapi hanya yang di atas yang tahu,wallahu alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow