BlackBerry 9700 ONYX Harga, Spesifikasi dan Review

BlackBerry 9700 ONYX Harga, Spesifikasi dan ReviewBlackBerry 9700 atau atau lebih dikenal dengan nama Blackberry 9700 ONYX atau ada juga yang menyebut dengan Blackberry Bold 2 merupakan Smartphone atau handphone terbaru saat ini, Spesifikasi atau review dari telepon seluler ini yaitu ponsel yang tampil dengan ukuran layar 480 x 360 pixels, atau 2.6 inci, serta dilengkapi dengan kamera autofocus 3,2 megapiksel dengan LED flash, dan BlackBerry 9700 menggunakan system operasi BlackBerry OS 5.0, soal harga HP ini dapat bersaing dengan vendor Hp lainnya.

Itulah review untuk BlackBerry 9700 tapi bukan hanya itu, Telepon Seluler ini juga telah support konektivitas 3G, perangkat wireless conecion Wi-fi, dan visual voicemail. Fitur lainnya adalah sudah mendukung konektivitas Quad-band GSM/GPRS/EDGE dan UMTS/HSDPA serta mempuyai fasilitas Email to Friends, Forum dan lain-lain

Ponsel Blackberry ONYX ini memiliki desain high-gloss black bergaya Clasic yang indah dilihat serta aero dinamis saya juga kalo mempuyai uang berniat membelinya, :-), desainnya cenderung lebih mirip BB Javelin namun tetap memiliki keypad seperti Bold 9000.

Harga yang ditawarkan untuk ONXY blackberry ini yaitu berkisar antara Rp. 4.265.000 - Rp. 4.415.000 tergantung sesuai dengan lokasi anda, Demikian sekilas tentang preview harga dan spesifikasi BlackBerry 9700 ONYX yang bisa saya informasikan kepada anda terima kasih,, mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow