Video Upacara Bendera di Bawah Laut

Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus Hari ini di gelar Upacara Bendera dilakukan di setiap daderah, tapi jika anda tahu ada yang unik dan menarik adalah Upacara bendera yang di lakukan di bawah laut, acara di dalam laut. Dan SCTV akan secara langsung meyiarkan acara ini di dalam laut dalam bentuk Video tanggal 17 agustus 2010 jam 09:00 pagi, Upacara Bendera di Bawah Laut akan digelar dengan pembacaan teks proklamasi, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara itu diikuti 65 orang dan 30 partisipan dari berbagai negara.

Video Upacara Bendera di Bawah LautSalah satu tempat wisata yang akan di gunakan untuk acara upacara pengibaran bendera di bawah laut ini adalah di Wakatobi yang sering dikunjungi wisatawan adalah Pulau Hoga. Selain berlibur, mereka juga kerap melakukan penelitian di pulau itu. Salah satu wisatawan yang kerap mengunjungi Pulau Hoga.

Video Persiapan Upacara Bendera Bawah laut



Mudah-mudahan kita generasi bangsa indonesia lebih bisa mengeluarkan rasa nasionalisme kita dan semangat kita sedikit terbuka melihat Video Upacara Bendera di Bawah Laut ini (BloggerSetia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow