Peta Jalur Mudik Lebaran 2010

Lebaran adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim seluruh dunia khusunya indonesia, Mudik adalah salah satu tradisi atau budaya masyarakat kita, Mudik lebaran tahun 2010 ini kayaknya akan dilakukan oleh semua orang yang ingin pulang kampung, Sedikit informasi disini Blogger Setia ingin memberikan gambar atau Peta Jalur mudik lebaran atau idul fitri 2010 bagi anda para pemudik yang akan mudik dengan memakai kendaraan sendiri.

Peta Mudik diatas bisa anda dowload dan untuk memperbesarnya silahkan klik satu kali, mudah-mudahan dengan sedikit informasi peta mudik tersebut anda bisa menghindari arus mudik yang macet yang akan menghambat perjalanan anda, dan jangan lupa jaga keselamatan dan kelengkapan anda sebelum bermudik, terus update info mudik 2010 di televisi untuk mengetahui perkembangan cuaca dan berita mudik.

Mudah-mudahan jalur mudik lebaran perjalanan tahun ini aman lancar dan terkendali dan mudah-mudahan selamat di perjalanan dan sampai tujuan, terima kasih dan blogger setia mengucapkan dalam bentuk SMS Idul fitri 2010 Selamat idul fitri 1431 H. :-)

1 komentar:

You Comment I Follow