Cheat Point Blank Koleksi Download

Cheat Point Blank download
Point blank game adalah online game indonesia yang merupakan sebuah game online yang sangat seru untuk di mainkan dan menantang adrenaline kita, Point blank game ini sebuah permainan yang dilakukan dengan cara tim, ada dua tim yang di bagi dalam permainan game online point blank, tim merah dan tim biru, game ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS), untuk memainkan game pb ini agar team kita tangguh dan kuat kita memerlukan cheat point blank yaitu tools atau program tambahan agar game atau team yang kita mainkan mempuyai senjata atau sumber daya lebih.

Disini saya akan memberikan informasi dimana anda bisa mendapatkan atau mendownlolad cheat point blank khusus buat para gamer point blank, yang sedang berburu cheat point blank. dan untuk anda yang pemula mungkin ingin memainkan game ini tapi binggung gimana menggunakan nya saya kasih langkah-langkah di bawah ini

Cara Bermain dan memasang chatb Point Blank Indonesia Bagi Pemula :

  1. Tekan dua kali atau double klik pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
  2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
  3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
  4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
  5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
  6. Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
  7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
  8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login
Nah gampang kan selain bisa memainkannya apabila anda tertarik dan ketagihan anda juga bisa mendown load cheat point blank cash di cheat point blank gemscool yang terbaru tahun 2010. nah bagi anda yang memerlukan cheat point blank tapi binggung cara pasang nya anda bisa ikuti langkah berikut

  1. download Cheat Unlimited Ammo di sini atau di sini
  2. Downloadlah Hide Toolz
  3. Downloadlah Moonlight Engine
  4. Jalankan Moonlight engine,
  5. lalu jalankan Hide Toolz
  6. Jalankan PointBlank.exe
  7. Attach process to moonlight engine
Nah itulah informasi yang bisa saya berikan kepada anda tentang cheat point blank dan anda yang ingin melihat video permainan ini saya juga sediakan trainer atau cuplikan permainan point blank atau pb di bawah,, selamat menikmati :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow