Samsung Galaxy S Saingan Blacberry

Samsung Galaxy S Saingan BlacberrySamsung Galaxy S siap menggeser Blacberry untuk pengguna handphone di indonesia, HP samsung ini memang belum dirilis di Indonesia. Tapi pasar sudah mulai menikmati keberadaannya. Di sejumlah tempat eksklusif, handphone cerdas ini sudah bisa didapatkan. Meski masih terbatas, harga jualnya ternyata lebih murah.

Diperkirakan kahadiran Gadget hanphone ini akan menggeser Hp blackberry karena kualitas harganya lebih murah di banding dengan hp Blackberry, Salah satu outlet gadget di pasific Place, Jakarta, menjual Galaxy S, kemarin. Sayang, jualannya hanya diperuntukkan bagi member salah satu milis gadget. Mereka diharuskan mendaftar dulu baru mendapat petunjuk untuk megambil barang pesanan di toko yang sudah ditentukan. Harganya dipatok Rp 6 juta. Lebih murah Rp 500 ribu dari harga aslinya, yang dipatok Rp 6,5 juta.

Bagi anda peggila gagjet siap-siap memburu gadget saingan Blackberry atau orang lebih kenal dengan istilah BB karena belakangan ini Hanphone BB sangat penomenal keberadaaannya.

Berita Terbaru :
- Bumming video klip keong racun shinta dan jojo
- Blogger Templates Clolorizetemplates.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow