Ramalan Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol

Ramalan Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol - Final Piala DUnia 2010. Tinggal menghitung hari ramalan demi ramala pun muncul tentang siapakah yang akan menjadi Juara di Piala dunia 2010 ini, Ramalan Gurita Paul yang terkenal dengan hasil prediksinya yang cukup akurat di tahun 2010 tepatnya di ajang spektakuler Piala Dunia 2010.

Selama jalannya pertandingan piala dunia 2010 ini, gurita paul ‘belum’ juga mengalami kesalahan dalam prediksinya. Termasuk saat memprediksikan Jerman kalah di tangan Serbia dan di babak semifinal Jerman tumbang oleh Spanyol. Dan itu benar adanya. Dan kini ramalan Gurita Paul tentang prediksi belanda vs spanyol gurita paul makin marak di perbincangkan dan diamati.

Enam prediksi Gurita Paul yang 100% benar di Piala Dunia 2010:

- Jerman vs Australia 4-0 (penyisihan grup)

- Ghana vs Jerman 0-1 (penyisihan grup)

- Jerman vs Serbia 0-1 (penyisihan grup)

- Jerman vs Inggris 4-1 (16 besar)

- Argentina vs Jerman 0-4 (perempat-final)

- Jerman vs Spanyol 0-1 (semifinal)

Namun kini apakah benar di Ramalan Gurita Paul Prediksi Pinal Piala dunia 2010 Belanda Vs Spanyol ini, gurita paul tersebut memilih SPANYOL sebagai juara di piala dunia 2010 ini? Masih penasaran dengan video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol ??? Klik aja ramalan gurita Prediksi Gurita Paul Juara Piala Dunia 2010 !!!! Berikut Ramalan Gurita Paul Prediksi Pinal Piala dunia 2010 Belanda Vs Spanyol dalam bentuk Video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow