ISM PPC Alternatif Pengganti Google adsense

Image Space media (ISM) mulai dikenal oleh para blogger atau publisher yang melakukan bisnis online dengan media web atau blog ( baca : Mendulang dolar di internet dengan Image space media). ISM dapat menjadi PPC alternatif google adsense yang patut anda coba apalagi bagi anda yang susah mendapatkan acount Google adsense seperti saya :)

ISM PPC Alternatif Pengganti Google adsensePendaftaran image Space media alternatif lebih gampang bahkan lebih berpeluang di terima atau di approve dari pada mendaftar Google adsense yang lebih sulit. Pengalaman Blogger Setia mendaftar ke ISM ini Cuma nunggu satu hari langsung diterima walaupun Blog ini berbahasa indonesia dan memiliki posting di bawah 50 artikel.

Tidak tahu kenapa walaupun isi Artikel ini kebanyakan berbahas indonesia yang membahas kumpulan SMS ucapan Seperti ucapan selamat berpuasa ramadhan dan SMS Selamat idul fitri walaupun artikel tersebut tak sebagus Ucapan SMS Tahun baru dan SMS selamat ulang tahun serta SMS Gokil lucu terbaru tulisan nya kang Rahida Saim tapi PPC ISM ini menerima juga blog nya BloggerSetia ini sebagai publishernya, mudah-mudahan ini awal yang bagi proses pembelajaran bisnis Online bagi saya.

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Bagi anda yang juga berminat mengikuti Alternatif PPC google adsense ini ISM adalah solusinya, walaupun Dolar dari Image Space Media belum tampak di acount ISM saya tidak ada salahnya jika anda mencobanya :), Silahkan kalo mau mendaftar ISM klik disini, atau klik Banner ISM di atas, kemudian isi data anda dengan lengkap setelah itu tunggu satu sampai dua hari dan cek email anda insa alloh surat Cinta dari ISM akan menghampiri anda. thanks

Pingback to Blogger templates Colorizetemplates.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow