Vuclip.com Pengganti Youtube.com

Vuclip.com Pengganti Youtube.com - Tenologi terbaru dunia video yang akan membawa perubahan bagi pengguna hanphone dengan memanfaatkan telepon seluler mereka bisa menonton video layaknya kita menonton ribuan video di youtube.

VuClivp.com web movie video terbaru yang menyipan ribuan video yang kita upload dan bisa kita tonton kembali, kelebihan layanan video VuClivp.com adalah kita bisa menonton video yang kita inginkan melalui telepon gengam kita. kita tinggal mengakses m.vuclip.com dari HP kita maka film atau movie yang kita ingin tonton tinggal di search di kotak pencarian dan tinggal klik tombol play,, canggih bukan.

"Kalau di YouTube itu tampilannya kan besar. Di VuClip kita setting mobile view. Pada saat masuk dan memilih video, kita akan meminta jenis ponsel yang digunakan dan keterangan lain sehingga bisa langsung disesuaikan dengan fasilitas di dalam HP," ujar Andy kepada Kompas.com.

VuClip sangat cocok bagi pengguna ponsel yang menginginkan kepraktisan dalam mencari dan melihat video dengan cepat dan mudah. Dan lebih hemat karena tampilan mobile-nya, VuClip pada dasarnya merupakan sebuah portal index video yang menampung lebih dari 100 juta video internet melalui lebih dari 7.000 jenis ponsel di seluruh dunia.

Layanan ini tidak disarankan untuk menonton video-video mesum seperti video mesum porno mirip shireen sungkar dan video mesum Fatma Trans TV,, hehe bercanda sedikit. layanan ini dapat berjalan menggunakan streaming data. Operator telekomunikasi XL Axiata menawarkan harga paket data Rp 1 per KB. Peminat tinggal mengakses melalui alamat http://xl.vuclip.com.
Sekian tulisan saya tentang Vuclip.com Pengganti Youtube.com mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : http://www.tribun-timur.com

Berita terbaru :
- Layout blogger Colorizetemplates.com
- SMS Ucapan lebaran idul fitri 1431 Hijriah
- SMS Gokil dan gila terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow