Paul si Gurita Peramal Ditawar 1 Miliyar Lebih

Paul si Gurita Peramal Ditawar 1 Miliyar Lebih - Bosen dengerin infotaimen yang terus memberitakan seputar video mesum para selebritis, aril luna maya dan cut tari serta video mesum mirip shireen sungkar yang baru-baru ini rame di perbincangkan, mendingan BloggerSetia menulis tentang Paul si Binatang Peramal yang katanya sudah di tawar lebih dari 1 M aliyas 1 Miliar oleh seorang pengusaha Spanyol.

Mungkin karena ramalannya yang selalu benar meramal Pemenang di Pertandingan Sepak bola termasuk ramalan yang paling Tenar yaitu ramalan pertandingan Pinal Belanda Vs Spanyol yang lagi-lagi tepat sehinga di tawar Se mahal tersebut. Binatang aja di bayar setinggi itu apalagi jika manusia yang meramal nya berapa ia,, :) maaf bukan menyinggung ramalan Deddy Coubuzier yang meleset atas hasil Pertandingan Spanyol Vs Belanda dan Juara Piala dunia 2010. T_T

Pengusaha dari negara yang menjadi juara Piala Dunia 2010, mengajukan penawaran membeli binatang laut Peramal berkaki delapan itu. Pengusaha lokal di O Carballino, kota kecil di Galicia, itu mengajukan tawaran 64.000 euro (sekitar Rp 1,1 Miliyar) kepada Sea Life Aquarium Centre di Oberhausen, Jerman,sebagai pemilik Paul. Uang sebesar itu adalah “nilai transfer”agar Paul boleh dipamerkan di Festival Fiesta del Pulpo(Pesta Gurita). Manuel Pazo, pengusaha itu, berjanji bahwa Paul hanya akan dipertontonkan di dalam akuarium dan tidak akan dimasak.

Sang pengusaha bahkan dikabarkan berani menaikkan harga penawaran Peramal Paul bila Sea Life Aquarium berniat menjual makhluk laut yang menjadi buah bibir sepanjang Piala Dunia 2010. Sayang, penawaran Manuel Pazo ditolak oleh Sea Life Aquarium.“ Paul tidak dijual.Dia akan tetap di akuariumnya dan akan berhenti memberikan prediksi dalam bentuk apa pun. Entah olahraga, politik, lifestyle ataupun ekonomi. Paul akan kembali ke pekerjaannya semula menghibur para pengunjung dan membuat anak-anak tertawa,”ujar Tanja Munzig, juru bicara Sea Life Aquarium,seperti dikutip Marca. Penolakan Sea Life Aquarium ternyata tidak otomatis menyurutkan hasrat orang-orang yang berniat membeli Paul.

Namun ada juga yang meyebutkan Paul akan Pensiun dan tidak akan lagi melakukan ramalannya, mungkin sudah kaya bila jadi di beli lebih dari 1 Miliyar, Tawaran sebesar itu akan juga membuat pemiliknya Pensiun,, hehe
Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow