Hasil Pertandingan Pinal Piala Dunia 2010 Belanda VS Spanyol

Hasil Pertandingan Pinal Piala Dunia 2010 Belanda VS SpanyolHasil Pertandingan Pinal Piala Dunia 2010 Belanda VS Spanyol - Pertandingan yang di tonton oleh para pencinta sepakbola seluruh dunia tadi malam sangat meriah, pada menit awal-awal permainan kedua team sangat ketat, pertandingan terus berlanjut dan spanyol pun mulai perlahan menguasai jalannya pertandingan, tapi team Belanda mampu menahan gempuran-gempuran team Spanyol, dalam permainnan keras yang di lancarkan ke dua team lima kartu kuning di keluarkan wasit, hingga empat puluh lima menit pertama kedudukan spanyol Vs Belanda masih bertahan 0-0.

Mamasuki babak kedua, spanyol dan belanda melakukan beberapa tekanan, tapi lagi-lagi team belanda dapat mamatahkan gempuran team Spanyol, akhirnya hingga babak kedua keduduk an Hasil Pertandingan Pinal Piala Dunia 2010 Belanda VS Spanyol masih sama 0-0. Beberapa ramalan pemain sudah mengira akan terjadi adu pinalti di pertandingan Belanda VS Spanyol ini.

Memasuki babak perpajangan waktu kedua team terlihat sangaat berhati-hati dalam melakukan permainan, walaupun banyak yang memprediksi bahwa prediksi pinal antara belanda Vs Spanyol akan dimenangkan oleh spanyol tapi di pertadinagan pinal piala dunia ini terlihat belanda mampu menyaingi team spanyol.

di babak ke dua perpanjangan waktu tidak di sangka salah satu pemain team belanda melakukan kesalahan kecil dan kesalahan tersebut di manfaatkan oleh pemain spanyol sehingga kedudukan Hasil Pertandingan Pinal Piala Dunia 2010 Belanda VS Spanyol berubah menjadi 1-0 Spanyol atas Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow