Paul si Gurita Peramal Pensiun

Gurita Peramal Paul PensiunPaul si Gurita Peramal Pensiun - Pesta akbar Piala dunia 2010 Afrika Selatan tentu tak bisa lepas dari sosok Paul Peramal yang fenomenal. Kehadirann Ramalan gurita yang selalu benar memang memberi warna tersendiri karena seluruh prediksinya tepat. Ramalan yang paling menghobohkan yaitu pertandingan Pinal Spanyol Vs belanda yang ramalannya beredar dalam bentuk video dan ramalan bahwa Jerman gugur melawan Spanyol di semifinal. Memang walaupun si gurita peramal ini seekor binatang tapi ramalan nya lebih tepat dan terbukti dari pada ramalan ramalan Deddy Coubuzier tentang Juara Piala dunia 2010

Tetapi sayang setelah berakhirnya Pesta Piala dunia 2010 di kabarkan Paul akan pensiun dan kembali ke pekerjaan nya menghibur para pengunjungdan membuat anak-anak tertawa di tempat kerjanya, Kini fans sepak bola dan kalangan petaruh bakal merindukan gurita kelahiran Inggris dua setengah tahun lalu itu. Menurut pemiliknya, usia yang hampir menginjak tiga tahun membuat Paul tak mungkin kembali di Euro 2012.

Pensiunnya Paul ini akan membuat para pans sepakbola rindu akan ramalan-ramalannya yang selalu tepat, tapi ramalan tetap ramalan, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow