Foto Bom Kalimalang Aksi Balas Dendam Teroris

Peristiwa peledakan Bom Kalimalang diberitakan merupakan upaya balas dendam teroris kepada aparat, hal ini terbukti karana lokasi peledakan dekat kantor aparat, beruntungnya BOM Tersebut meledak sebelum kantor aparat.

Kota Jakarta sedang dalam keadaan mencekam, sebelunya terjadi kerusuhan ampera tidak lama kemudian Bom meledak di kalimalang, "Aksi teror bom ini hubungan dilakukan oleh orang yang memiliki solidaritas terhadap teroris yang telah ditangkap sebelumnya," ujar pengamat teroris Nasir Abbas saat dihubung.

Foto Bom Kalimalang :



Di Beritakan Modusnya peledakan yang dilakukan Ahmad bin Abu Ali (38 tahun) itu, menurut Nasir, terbilang baru. Yakni, membawa bom tunggal menggunakan sepeda ontel. Modus peledakan bom berskala kecil dan dibawa oleh eksekutor tunggal pernah terjadi di Ambon dan Poso. Namun, yang menggunakan sepeda baru sekali ini.

Pelaku peledakan bom bunuh diri kalimalang di depan Pasar Sumber Artha kalimalang tersebut hanya mencari cara yang mudah untuk mengeksekusi bom. Ia membuat aksi itu menjadi mudah dan sederhana.

1 komentar:

You Comment I Follow