Angin Puting Beliung Bandung

Angin Puting Beliung Bandung Angin Puting Beliung menimpa Warga Desa Pangauban Kampung Tipar dan Kampung Cedok Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung dikejutkan dengan sapuan angin puting beliung, Kamis (2/9) sore sekitar pukul 15.15 hingga 15.30. Angin tersebut menerbangkan berbagai jenis material seperti seng, asbes dan atap alumunium. Ketinggian putaran angin mencapai 50 meter.

Angin puting beliung yang datang menerjang kawasan Kampung Titar RW 09 Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Menurut salah seorang saksi mata sekaligus korban angin puting beliung, Joko Sutanto (25), angin puting beliung terjadi sekitar 15 menit.

Joko bahkan mengilustrasikan kejadiannya hampir mirip gempa karena angin yang bertiup sangat kencang membuat rumah terasa seperti bergoyang. "Awalnya hujan biasa sekitar pukul 15.00 WIB. Tapi angin tiba-tiba bertiup kencang sekitar pukul 15.30 WIB selama 15 menit," ujar Joko saat di wawancarai Blog berita terbaru dunia

"Selain di sini, daerah lain juga ada yang kena angin puting beliung. Tapi jumlah rumah yang rusak enggak tahu berapa," ungkapnya. Rumah yang ditinggali Joko pun mengalami kerusakan cukup parah. Seluruh atap rumahnya beterbangan. "Atap habis semua. Kalau hujan pasti kehujanan, panas pasti kepanasan meski di dalam rumah," jelasnya.

Demikian berita untuk daerah bandung dan ada berita terbaru tentang video semburan pasir di arab saudi berbarengan yang berbarengan dengan video trailer film lihat boleh pegang jangan di youtube yang banyak di tonton.

1 komentar:

You Comment I Follow