Qory Sandioriva Bantah Ikuti Aliran Sesat

Miss universe dan mantan puteri indonesia Qory Sandioriva yang baru-baru ini hangat diberitakan karena kabur dari rumah harus bersabar dalam menghadapi tekanan dari orang tua. Setelah disebut Fariawati, ibunya, terpengaruh hipnotis, pada Senin malam Putri Indonesia 2009 itu kembali dibicarakan. Kata sang ibu, Qory ikut aliran sesat. Putrinya itu sering membakar dupa dan bersemadi, akibat pemberitaan itu akhir-akhir ini Qory Sandioriva membatah ikuti aliran sesat tersebut dalam sebuah media.


Pamberitaan ini membuat gadis cantik yang baru-baru ini di tawari main film tersebut merasa tidak enak dan dimanfaatkan. Qory kemarin masih menjalani aktivitas kuliah seperti biasa. Gadis manis tersebut berusaha tidak terpengaruh apa pun yang sudah dilakukan oleh orang tuanya. Waktu dihubungi tadi malam, dia mengatakan semakin tidak mengerti dengan apa yang dilakukan oleh ibunya. "Saya tidak tahu apa sebenarnya mau mama. Semua yang dikatakan oleh mama tidak benar. Saya juga nggak tahu mengapa semuanya jadi seperti itu. Kalau kena santet atau hipnotis, tidak mungkin saya bisa beraktivitas seperti sekarang," ungkap dia.

Qory menganggap ada orang yang berkepentingan di balik kejadian tersebut. Meski demikian, dia tetap meminta maaf kepada orang tuanya jika memang melakukan kesalahan. Namun, untuk bertemu langsung dengan orang tuanya, mahasiswi sastra Prancis Universitas Indonesia itu tidak akan melakukannya dalam waktu dekat. "Saya akan bertemu mama dan papa. Tapi, nanti, setelah emosi mereka mereda. Saya tahu betul karakter mama saya. (Blog info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow