Info Arus Balik 2010

Bingung posting mau nulis apa akhirnya saya nulis tentang info atau informasi Arus balik Lebaran, kali ini arus mudik dan arus balik penumpang menggunakan berbagai alat transportasi umum diperkirakan meningkat, Seperti transportasi arus balik menggunkanan Kereta Api, bus dan kendaraan umum lainnya.

Berdasarkan informasi dari Ditjen Perkeretaapian memprediksi puncak arus mudik menjelang lebaran akan jatuh pada H-3 atau sekitar 7 September. Sedangkan arus balik pemudik diperkirakan jatuh pada H+6 atau 11 September.

Pihaknya sendiri memastikan sudah siap menghadapi lonjakan penumpang ini. Ditjen Perkeretaapian telah mempersiapkan 214 rangkaian reguler. Ada juga 17 rangkaian tambahan yang bisa kapan saja digunakan jika penumpang terus membludak.

Lebaran kali ini, Tunjung memprediksi akan ada kenaikan penumpang yang menggunakan kereta api sebesar 1,6 persen. Tahun ini, penumpang yang memakai jasa kereta api diperkirakan akan menembus angka 3,17 juta orang. Menurutnya, tingkat kepadatan penumpang akan mulai dirasakan sejak H-10 hingga H+10.

Blog Informasi Dunia mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin dan mudah-mudahan bagi anda yang ingin melakukan arus balik mudah"an selamat di perjalanan.
Sumber: detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow