Koleksi Foto Lubang Awan Cincin di Rumania

Fenomena tidak hanya terjadi di indonesia, ternyata di luar negeri fenomena-fenomena aneh dan peristiwa- peristiwa alam bermunculan, Lubang awan cincin baru-baru ini terjadi di rumania (lihat Koleksi Photo) setelah beberapa kejadian sebelumnya yaitu fenomena pintu neraka di uzbekistan dan angin puting beliung di bandung.

Sebelumnya di beritakan awan yang berbentuk Lubang seperti cincin ini i bukan hanya terjadi di langit rumania, sebenarnya terjadi di beberapa tempat dunia, peristiwa aneh ini terjadi di rumania dan moskow rusia. Ahli meteorologi dan geofiisika menjelaskan : bahwa fenomena awan cincin ini hanyalah sebuah efek optik yang dihasilkan oleh kondisi cuaca yang langka. Akan tetapi rekaman terbaru yang diambil pada akhir pekan lalu itu cukup membuat takjub semua orang di dunia.
Kumpulan Foto Lubang Awan Cincin Rumania :

Koleksi Foto Lubang Awan Cincin
Koleksi Foto Lubang Awan Cincin di Rumania
berita Foto Lubang Awan Cincin di Rumania
Saya yakin kejadian alam ini adalah kehendak yang diatas dan kebasarannya, hal ini mudah-mudahan menjadikan kita sebagai manusia yang selalu ingat kepada sang pencipta mungkin saja lewat lubang awan cincin di langit rumania menjadi pintu hidayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow