Harga Nokia E7 dan Spesifikasi

Vendor Telepon seluler Nokia kembali mengeluarkan produk terbarunya yang akan menggempar pasar ponsel indonesia Nokia C7 dan nokia E7 siap di pasarkan, pada acara Nokia World 2010 di London, pabrikan handphone asal Finlandia ini telah memamerkan sejumlah ponsel terbarunya dengan nama Nokia communicator E7.

Nokia communicator E7 merupakan produk varian communicator yang didedikasikan untuk para pengguna ponsel office. Dengan banyak fitur serta teknologi kelas atas, Nokia E7 diharapkan dapat membendung serangan BlackBerry dipersaingan penjualan ponsel pintar.

Spesifikasi Nokia E7 :

Nokia E7 memiliki ukuran yang cukup besar, 123.7 x 62.4 x 13.6mm dan berat mencapai 175g. Seperti halnya communicator terdahulu, ponsel ini juga hadir dengan keyboard qwerty serta layar sentuh dengan bentang mencapai 4 inchi.

Untuk spesifikasi layar, Nokia E7 sudah mengadopsi jenis AMOLED dengan capacitive touchscreen. Itu semua ditunjang dengan resolusi yang cukup besar yaitu, 640 x 360 pixel. Di bagian belakang, terdapat sebuah lensa kamera yang bisa menangkap gambar hingga 8 megapixel. Kualitasnya juga didukung oleh dua lampu LED untuk memaksimalkan gambar di ruangan yang gelap.

Memori penyimpannya disediakan 16GB untuk internal ditambah lagi dengan slot eksternal berupa kartu microSD. Karena ditujukan untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, ponsel ini pun dibenamkan segudang jenis koneksi nirkabel terkini. Diantaranya Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/CDMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow