Bom Meledak Di Gereja Kepunton Solo

Bom Meledak Di Gereja Kepunton Solo. Pada hari Minggu dini pagi tanggal 25/09/2011 terjadi ledakan bom di gereja kota Solo yaitu di gereja Kepunton, Jl Arif Rahman Hakim, Solo, Jawa Tengah. Bom meledak pukul 10.45 WIB ketika para jemaah gereja selesai melakukan kebaktian.
Menurut Wali kota Solo, Joko Widodo, akibat ledakan ini terdapat 14 orang korban luka-luka, 11 orang dari korban di rawat inap dan 3 orang korban luka ringan rawat jalan dan sudah bisa di pulangkan, kebanyakan korban kemasukan paku, dan terdapat 1 orang korban tewas dan di duga korban tewas tersebut adalah korban bunuh diri dan sementara ini belum di evakuasi. Sebelumnya tidak ada isue akan ada ledakan bom.
"Semua masyarakat yang berada sekitar gereja masih syok, dan akan dilakukan operasi pada beberapa korban karena kemasukan paku",Ujarnya.
semua korban luka-luka di larikan dan dirawat di RS.OEN. Aparat keamanana masih mengawasi secara ketat di tempat kejadian karena di curiga masih ada bom yang aktifTim kepolisian masih melakukan lokalisir dan strerilisasi di tempat TKP, sementara banyak warga yang  sedang melihat di tempat kejadian. "Di duga korban tewas adalah pelaku bom bunuh diri dan pengamanan di Kota Solo masih di perketat dan sejumlah tim gegana di kerahkan", ujar Wakadiv Humas Polda Brigjen Pol Untung Yoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow