Markus Horizon Dan Kiki Amalia Segera Menikah

Pemain Sinetron Kiki Amalia sangat bersyukur saat dirinya resmi dilamar oleh Markus Haris Maulana atau Markus Horizon, seorang kiper timnas Indonesia. Artis berdarah Makassar ini akan melangsungkan pernikahan di bulan November mendatang.

Setelah dipinang kiper tim nasional Indonesia Markus Horizon, Kiki Amalia berseri-seri. Wanita kelahiran 26 November 1981 itu seakan tak percaya bahwa berita kedatangan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya adalah seorang pesepakbola. "Itu hidayah dan rezeki buat aku," ujar Kiki.

Foto Kiki Amalia :


Kiki merasa Markus horizon adalah pria terbaik yang akan menjadi suaminya. Di matanya, pria berkepala plontos tersebut adalah jodoh yang tepat untuknya.Kiki yang dulu sempat mengidam-idamkan seorang pengusaha ini sudah melakukan fitting atau menjajal busana pengantin. Pemain film Mas Suka Masukin Aja itu akan mengenakan busana spesial buatan desainer kondang Amy Atmanto.
"Aku merasa Markus adalah kiriman dari Allah. Selama ada orang yang mau berniat baik, mungkin itu adalah orang yang dikirim oleh Allah untuk kita. Karena itu aku nggak menolak karena aku merasa mungkin inilah orangnya," ucap Kiki Amalia yang ditemui setelah fitting gaun pengantin di bilangan Tebet, Jakarta Selatan
Sosok Markus di mata Kiki, adalah pria yang bisa membimbing dan membawa pengaruh positif. Kiki senang Markus banyak mengajaknya untuk beribadah.

Kiki yang dulu sempat mengidam-idamkan seorang pengusaha ini sudah melakukan fitting atau menjajal busana pengantin. Pemain film Mas Suka Masukin Aja itu akan mengenakan busana spesial buatan desainer kondang Amy Atmanto.

"Cantik tapi blink-blink, ini busana Swarovski dikombinasi kulit mutiara Maluku, yang akan jadi tren 2011," kata Amy.

Kiki mengaku sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya. "Udah nggak sabar nih, bentar lagi takut kiamat," canda perempuan bertubuh seksi itu dengan lifestyle nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow