Hasil Pilkada Depok Terbaru

Pilkada Depok telah berlangsung beberapa hari yang lalu pilkada depok yang dilaksanakan secara aman dan tertib, hasil pilkada depok 2010 yang telah di hitung memang sudah beredar luas di masyarakat Dan pilkada depok pun menurut berita yang saya peroleh sudah selesai hari ini juga.

Hasil Pilkada Depok TerbaruPilkada Depok Terbaru diikuti empat pasangan calon yang terdiri dari tiga diusung partai politik, dan satu dari jalur independen. Mereka adalah nomor urut satu pasangan calon independen Gagah Sunu Sumantri-Derry Drajat. Nomor urut dua Yuyun Wirasaputra-Pradi Supriatna, yang didukung Partai Gerindra dan 14 partai non parlemen di antaranya PBR, PKPB, PKNU dan Partai Buruh.

Berdasarkan perhitungan cepat atau Quick Count Lembaga Survei "Indopolling" memprediksi pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad akan memenangkan putaran ke satu dalam Pilkada Kota Depok tanggal 16 Oktober atau tepatnya hari Sabtu ini.

Manurut Direktur Strategis Lembaga Indopolling Karyono Wibowo, "Dari 80 persen data masuk Lembaga Indopolling, Nur Mahmudi Ismail raih 38,8 persen suara,". Sedangkan Untuk posisi kedua, Ketiga dan ke empat diraih oleh pasangan Badrul Kamal-Agus Supriyanto 25.9 persen, pasangan Yuyun-Pradi 24.5 persen dan pasangan Gagah Sumantri-Derry Drajat dengan perolehan suara sebesar 10.8 persen.

Hasil Pilkada Depok ini blog informasi ambil dari situs rakyatmerdeka.co.id, semoga dapat bermanfaat. Namun siapa pasangan yang akan memimpin kota Depok baru mudah dapat menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakatnya, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow