Harga Toyota New Rush Dan Spesifikasi

Toyota New Rush : Tidak kalah dengan Daihatsu yang beberapa hari mengeluarkan mobil andalan nya Daihatsu New Teroris Perusahaan toyota pun mengeluarkan Toyota Rush terbaru nya yaitu Toyota New Rush, mobil medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya toyota ini merupakan perbaikan dan penambahan fitur dilakukan dari rush sebelumnya, Harga tipe New Rush S A/T Rp 214,8 juta, New Rush S M/T dibanderol Rp 200,8 juta, New Rush G A/T Rp 201,7 juta dan New Rush G M/T Rp 191,7 juta.

Harga Toyota New Rush
Hideyuki Imai, Vice President PT TAM mengatakan Rush adalah salah satu produk terbaru penting bagi Toyota selain SUV lainnya Toyota Fortuner. "Penyegaran ini dilakukan untuk memberikan sebuah kendaraan yang punya nilai lebih bagi konsumen Toyota," katanya.
Fitur tambahan yang disematkan kedalam Toyota New Rush ini cukup banyak, contohnya saja Di bagian ekterior New Rush tampil lebih sporty melalui perubahan desain gril depan, bumper depan dan belakang, lampu depan projector, lampu belakang, muffler cutter, dan desain alloy wheel baru.

Di bagian sektor interor, New Toyota Rush menampilkan desain dashboard baru, intergrated 2 DIN CD dengan empaty speaker dan 2 tweeter, dan penambahan console box. Selain itu kemudi kini dilengkapi steering switch, electric power steering (EPS), kemudian juga corner sensor dan parking sensor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow