Blogger Setia On the Net


Alhamdulliah puji syukur saya panjatkan atas kehadiran-Nya, atas ridho dan hidayah-Nya saya masih diberi nafas sampai saat ini, dengan niat ihklas beribadah di jalannya dan berikhtiar menjalankan hidup di dunia ini, saya ingin menuliskan semua perjalanan dan pengelaman saya di dalam blog yang sederhana ini dengan niat ibadah kerena-Nya, mungkin sebagai buku harian saya,

Blog ini mungkin akan saya gunakan juga untuk mencari sedikit rejeki dari dunia internet tepatnya bisnis online sebagai sarana pembelajaran saya tentang bisnis Online ini, dengan kemampuan dan pemahaman yang sedikit ini saya ingin belajar sama para master-master bisnis internet,

Postingan pertama ini saya buat hanya sebagai pembuka ato sebagai pendahuluan dari blog ini, yang saya harapkan dengan dibuat nya blog yaitu mudah” pengalaman saya di bisnis online bertambah dan melahirkan sedikit rejeki,,hehe

Demikian postingan pertama saya,,

Salam Rahida Saim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment I Follow